Rabu, 06 Juni 2012

Alternatif Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil


Usaha Sampingan - Peluang Usaha sampingan baik modal besar ataupun modal kecil mungkin banyak dicari banyak orang. Mengingat peluang usaha ini tidak mengikat waktu yg begitu besar saya rasa peluang usaha sampingan bisa menjadi salah satu kegiatan usaha Anda yg patut dicoba.
Usaha sampingan yg bisa dilakukan diantaranya :

· Usaha sampingan Titip Es Lilin : Peluang Usaha bisnis jenis ini tidak banyak memakan waktu, produksi bisa dilakukan sambil nonton tv atau ngobrol dgn keluarga. Hanya waktu antar dan jemput es lilinya saja yg memang memerlkan waktu dan itupun bisa anda tentukan sendiri kapan waktunya. Sepertinya patut dicoba juga usaha jenis ini
· Usaha sampingan Bisnis Laundry Modal Dengkul : Peluang Usaha Bisnis jenis ini sangat jelas tidak memerlukan waktu yg cukup banyak, Anda tidak mencuci sendiri, karena hanya antar jemput pakaian ke konsumen yg anda kerjakan, sangat menarik usaha sampingan jenis ini,
· Usaha sampingan Jadi Agen Gas Elpiji : Peluang Usaha jenis ini sangat sangat tidak membutuhkan waktu yg menyita. Karena memnag hanya ditinggal dan bisa melakukan pekerjaan lainnya.
· Usaha sampingan Rental Mobil Modal Hutang : Usaha sampingan jenis ini juga tidak menyita waktu Anda, karena mobil dan sistem sudah ada yg mengerjakan, jika anda berani mencoba jenis peluang usaha ini saya rasa profit cukup menjanjikan dan anda bisa punya mobil sendiri.
· Usaha sampingan Memelihara dan Budidaya Burung Kenari : Peluang Usaha bisnis ini sangat tidak menita waktu Anda, senang mendengar kicauan burungnya, dan juga senang profit dari penjualan hasil ternak meningkat. 

Yg jelas kategori atau jenis peluang usaha diatas termasuk katagori usaha sampingan kerana usaha bisnis yg bisa dilakukan tanpa mengganggu dan menyita waktu utama Anda. 

Sumber: niatusaha.com

No response to “Alternatif Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil”

Leave a Reply