Selasa, 15 Januari 2013

Usaha Parfum


Usaha parfum isi ulang – Kita semua mengetahui sebuah peribahasa yang mengatakan jangan menilai buku dari sampulnya, yang artinya penampilan seseorang adalah hal kedua setelah hati mereka.
Mempunyai penampilan yang baik juga merupakan suatu keharusan saat ini.
Dengan penampilan yang baik, anda akan lebih mudah bergaul atau bersosialisasi dengan orang lain, bahkan penampilan yang baik akan membuat anda lebih mudah untuk diterima bekerja di suatu perusahaan.
tips usaha parfum isi ulangPenampilan yang baik tidak hanya bisa kita dapatkan dari baju yang anda pakai. Tetapi juga aroma anda.
Jadi, parfum juga sangatlah penting. Untuk itu, bila anda ingin sukses di dunia bisnis, anda bisa menggunakan kebutuhan orang akan parfum untuk bisnis anda, seperti dengan membuka bisnis parfum isi ulang.
Hal pertama tentang usaha parfum isi ulang yang harus anda ketahui adalah, anda hanya mendapatkan produk yang anda jual dari produk dan juga perusahaan resmi yang mengeluarkan parfum isi ulang.
Jadi, jangan membuat isi ulang parfum anda sendiri. Selain lebih aman, kualitas produk resmi ini juga lebih baik.
Anda bisa mencari tempat dengan menyewa tempat di mall-mall, karena kebanyakan konsumen untuk parfum isi ulang ini adalah anak muda. Dan mal adalah tempat yang cocok untuk menjual produk anda.
Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapat dari menjalankan bisnis parfum isi ulang ini. Keuntungan dari segi finansial adalah yang pertama.
Selain itu, akan sangat mudah untuk mendapatkan banyak konsumen, karena harga parfum isi ulang jauh lebih murah dari parfum yang asli. Tetapi, kualitas parfum isi ulang mendekati parfum yang asli, jadi banyak orang yang lebih suka untuk menggunakan parfum isi ulang untuk kebutuhan parfum mereka.
Menjalankan usaha  parfum isi ulang ini adalah peluang usaha modal kecil yang sangat menjanjikan.
Kenapa sangat menjanjikan?
Karena pemakaian parfum dari hari ke hari jumlahnya semakin meningkat. Sehingga saat ini parfum sudah menjadi kebutuhan utama, apalagi bagi anak-anak muda yang senantiasa memperhatikan penampilannya
Dari segi bahan baku parfum isi ulang bisa kita dapatkan dengan mudah, sifatnya tahan lama/awet.
Kalau dari segi pemasaran, Anda bisa menyebarkan brosur berisi penawaran produk parfum isi ulang Anda di warung-warung sekitar kampus, warnet, kost-kostan, kantin.
Anda juga bisa membuat sample parfum dan dibagikan secara cuma-cuma kepada prospek anda.

No response to “Usaha Parfum”

Leave a Reply