Kamis, 22 November 2012

Peluang Usaha Salon Helm

Peluang Usaha Salon Helm

Peluang Usaha Salon Helm
Peluang Usaha Salon Helm mungkin masih asing bagi anda. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan salon kecantikan, salon balita, salon hewan kesayangan, ataupun salon internet. Tetapi, bagaimana dengan salon helm?. Salon helm merupakan suatu peluang usaha yang cukup menjanjikan, hal ini mengingat masih sedikit orang yang serius terjun di bidang ini.


Peluang Usaha Salon Helm


Peluang Usaha Salon Helm masih sangat terbuka lebar. Coba kita bayangkan, pada saat ini ada sekitar 70 juta lebih pengendara motor di Indonesia, dengan asumsi setiap orang memiliki 1 helm yang dimiliki setiap pengendara motor. Hingga ada sekitar 70 juta helm di Indonesia! Ini target pasar kita. Biasanya konsumen salon helm merupakan anak muda. Para pelanggan tertarik untuk memperbaiki helm, mempercantik helm, maupun membersihkan helm. Kita mesti menyediakan pelayanan khusus dan mesti mengikuti tren mode helm.

Lokasi Usaha Salon Helm


Pemilihan lokasi usaha untuk usaha ini haruslah tepat, bila tidak maka pelanggan yang datang hanya sedikit. Hal ini karena jarang pelanggan yang dengan sengaja datang untuk membersihkan helm mereka apalagi waktu yang dibutuhkan juga cukup lama. Pilihlah lokasi usaha yang strategis dan juga ramai dan memiliki parkir. Kita juga dapat memilih membuka usaha Salon Helm di parkiran motor dalam Mall atau pusat perbelanjaan karena kebanyakan pelanggan adalah pengendara sepeda atau pun mobil. Adanya parkir khusus dan aman membuat pelanggan betah berada di salon helm Anda.

Perlengkapan Usaha Salon Helm


Untuk membuka Salon Helm, tedak di perlukan modal awal usaha salon helm yang besar. Tapi ada beberapa perlengkapan khusus yang harus anda miliki untuk usaha Salon Helm. Perlengkapan usaha salon helm ini meliputi mesin penyedot debu, mesin pengering, parfum interior helm dan beberapa chemical lainnya. Anda tidak usah menunggu hingga mempunyai modal besar, tapi mulailah saat ini dan sekarang juga.

Keahlian Khusus

Keahlian khusus untuk salon helm merupakan hal yang paling penting. Tanpa adanya keterampilan khusus memperbaiki helm atau membersihkan helm tentu usaha salon helm Anda tidak akan berhasil. Ambillah kursus ketrampilan untuk memperbaiki serta mencuci helm terlebih dahulu. Pastikan Anda dan karyawan anda mempunyai keahlian khusus yang dapat diadalkan. Hal ini agar Peluang usaha salon helm anda dapat berjalan dengan baik.

Selamat berusaha

No response to “Peluang Usaha Salon Helm”

Leave a Reply