Senin, 19 November 2012

Tahu Bulat


Waralaba Tahu BUlat
Siapa yang tidak mengenal tahu bulat, bisnis ini sempat booming beberapa waktu yang lalu dan sampai saat ini asih sangat di sukai baik itu oleh orang tua maupun anak anak. Bisnis tahu bulat masih menjadi peluang usaha yang menggiurkan dengan modal yang relatif kecil dan bisa di lakukan di mana saja. Anda dapat membuka usaha modal kecil ini baik itu di rumah, sekolah atau di pinggir jalan yang ramai.

Umumnya penjual Tahu Bulat akan menggunakan gerobak sebagai sarana penjualannya, namun untuk anda yang berjualan di rumah cukup meja dan etalase untuk memajang tahu bulat yang anda butuhkan. Anda bisa menjual sendiri Tahu Bulat dengan membeli Tahu Bulat mentah di pasar atau suplayer Tahu Bulat yang banyak di temui, anda juga bisa mengambil paket waralaba Tahu Bulat yang saat ini banyak di tawarkan dengan modal yang cukup terjangkau.

Keuntungan menjual sendiri Tahu Bulat anda dapat menambah jenis jualan anda dengan berbagai macam aneka gorengan atau kue basah lainnya karena anda tidak terikat dengan siapapun. Sedangkan bagi yang mengambil waralaba Tahu Bulat biasanya hanya dapat menjual Tahu Bulat saja karena pemilik Waralaba biasanya akan membuat kontrak Waralaba atau perjanjian dengan hanya menjual Tahu Bulat produksi mereka. Keuntunganya anda tidak perlu repot meikirkan peralatan sampai gerobak karena pemilik waralaba akan menyediakan semuanya secara lengkap, anda tinggal menjual atau bisa menyuruh orang lain yang berjualan.

Bagi anda yang ingin mengambil paket waralaba Tahu Bulat berikut ini biasanya paket yang di sediakan waralaba Tahu Bulat.

  1. Gerobak Alumunium ukuran  gerobak : 160 x 125 x 60cm terdiri  3 lantai display tahu - 2 laci uang
  2. Kompor Gas dan Gas 3kg plus selang dan regulator
  3. Alat menggoreng  - Wajan 32', Sodet, Saringan dan Capit
  4. Baki Kotak 2 buah
  5. Botol Saus 2 buah
  6. Tusuk Sate 1 ikat
  7. Minyak Goreng 2 liter
  8. Kantong Plastik Kecil 1pak
  9. Kertas Bungkus 1 kilogram
  10. Tahu Bulat Mentah 1000 butir

Selain harganya murah. Paket waralaba Tahu Bulat ini juga tidak ada royalti atau fee. Harga yang di keluarkan cukup  Rp 3 juta saja. Menarik bukan!

One response to “Tahu Bulat”

TawTawTahu mengatakan...

Berapa gan kira kira modalnya usaha
tahunya?

Leave a Reply