Sabtu, 02 Februari 2013

AIR SEHAT YANG MENYEHATKAN KANTONG



Wim: Air minum sehat dan menyehatkan
Kesehatan terjaga, penyakit pun sirnah. Itulah manfaat air minum beroksigen. Bagi yang ingin menjadikannya sebagai pengganti air minum sehari-hari, Qwas Oxy – brand air beroksigen teranyar,  hadir dalam kemasan galonan. Berminat menjadi agennya?
Siapa pun tahu, bumi yang telah tercemar juga berdampak buruk pada air minum yang dikonsumsi setiap harinya. Pula, mineral yang terkandung dalam air bukanlah jaminan bahwa air yang diminum sehat. Baiknya, lakukanlah uji elektrosila. Dalam uji tersebut, air akan berubah warna saat partikel cemaran mineral melepaskan diri dari ikatan air.
Lantas, apakah air seperti itu layak untuk dikonsumsi? Tentu saja tidak. Partikel cemaran akan menggerogoti tubuh sehingga gampang jatuh sakit atau menderita sejumlah penyakit. Satu-satunya solusi adalah ganti air minum biasa dengan air minum sehat alias air beroksigen. Air minum murni (H2O) tersebut tak mengandung mineral atau zat berbahaya lainnya.
Sayangnya, tak cukup dengan kemasan botol saja jika ingin menjadikannya sebagai air minum sehari-hari. Pasalnya, yang tersedia di pasaran adalah sejumlah brand air beroksigen dalam kemasan botol saja. Itulah sebabnya, Wim Abdurrahman Saleh, awal Juni silam meluncurkan air beroksigen berlabel Qwas Oxy dalam kemasan galon.
Wim, begitu ia disapa, merupakan sosok yang telah lama berkecimpung dengan air beroksigen. Beberapa brand air beroksigen pernah sukses ditangannya melalui skema pamasaran multi level marketing (MLM). Ia juga dikenal dengan julukan bayi ajaib, sebab melebihi seniornya, ia bisa sukses dalam waktu singkat.
Pengalamannya dalam membesarkan beberapa brand air beroksigen, mengilhaminya untuk melakukan terobosan baru dalam hal kemasan produk yang disebutnya sebagai kebutuhan dasar itu. “Banyak konsumen yang bertanya mengapa air beroksigen ini tidak disediakan dalam galon,” ujarnya. Bersama temannya, ia akhirnya mendirikan sebuah pabrik air beroksigen galonan tersebut di Ciawi, Bogor.
Qwas Oxy, kata Wim, memiliki keunggulan tingkat kesadahan nol. “Sebagai air minum, air ini masuk ke dalam tubuh lebih cepat dan lancar, sehingga apapun yang dimakan, apa pun yang diminum baik itu vitamin, obat dan sebagainya sampainya lebih cepat ketimbang air biasa,” tukasnya. Sementara tingkat PH (kadar keasaman dan basah) berkisar 7,0-7,5 alias normal atau netral. Sebab jika di bawah 6,5 air bersifat asam dan di atas 8,5 air bersifat basah.
Melebihi air beroksigen lainnya, Qwas Oxy juga memiliki kandungan oksigen yang lebih tinggi. “Oksigennya ekstra oksigen, artinya air kita lebih tinggi oksigennya dibandingkann air sejenis yang ada di pasaran,” imbuh Wim melanjutkan, semua penyakit takut dengan oksigen sehingga air oksigennya sangat cepat membantu proses penyembuhan.
Air minumnya bisa melarutkan endapan kristal pada ginjal dan kantung kemih. Usus besar dan saluran darah pun bisa secepatnya dibersihkan Qwas Oxy. “Air ini juga bisa mengikis kerak yang menyebabkan rheumatik dan asam urat pada persendian,” tambahnya. Selain itu, Qwas Oxy mengikat lebih banyak oksigen dalam darah.
Beberapa penyakit pun dengan gampang dituntasnya. Sebut saja, sakit kepala, astma, darah tinggi, rheumatik, radang tenggorokan, kegemukan, radang sendi, gangguan jantung, batu ginjal, bronchitis, kencing batu, asam urat, disentri, sembelit, kencing manis dan masih banyak lagi.
“Bahkan jika air Qwas Oxy digunakan untuk memasak nasi, maka hasil nasinya akan lebih enak atau pulen,” jelasnya. Pun jika minum teh atau kopi dengan air ini rasanya jauh lebih nikmat dan tak mudah basi.
Makanan tak sehat yang dikonsumsi setiap hari juga dengan gampang dibersihkan airnya. Sebagai misal, setiap hari orang makan mie atau makan makanan yang ada bahan pengawetnya. ”Kan dia gak luntur, akan ada sisa di dalam tubuh, terutama di usus. Nah, ini air sebagai pendorong, kita minum dia mendorong membantu membersihkan segala bentuk kotoran berbahaya itu,” urainya.
Tak heran, baru beberapa bulan berjalan, agen-agennya sudah mulai menjamur di seputar Jabodetabek. Ia membuka peluang keagenan, tidak lagi dengan cara MLM. “Alasannya peluang usaha keagenan akan membuka lapangan kerja baru,” terangnya. Saat ini agennya sudah berkisar di angka ratusan, jumlah yang menurutnya belum optimal.
“Untuk ketersediaan, pabrik sangat luar biasa, kita bisa produksi per 8 jam dengan satu mesin. Itu artinya bisa hasilkan 4 ribu galon. Jadi saya sudah siap dengan 3 mesin untuk antisipasi lonjakan permintaan,” sebut Wim. Sayangnya, area penjualannya belum mencakup ke seluruh Indonesia karena masih banyak yang harus dikaji, kendati permintaan mulai berdatangan dari penjuru tanah air.
Peluang keagenan yang ditawarkannya relatif terjangkau kantong. Bisa untuk ibu rumah tangga yang akan melayani kebutuhan air minum sehat di sekitar tempat tinggalnya, pun bagi siapa pun yang ingin menjadikannya sebagai bisnis utama. “Dengan modal kecil, dia sudah bisa dapat hasil harian,” katanya. Untuk menjadi agen, ia mematok investasi sebesar Rp 2,1 juta untuk 50 galon Qwas Oxy.
“Saya jamin selisih untung yang bisa didapatkan agen jauh di atas air beroksigen lainnya,” ujarnya terkekeh, tak menyebutkan berapa besar keuntungan yang bisa didapatkan agen. Untuk lebih jelasnya, kata dia, bisa menghubungi pihaknya langsung. Sebab, tak hanya 50 galon, bahkan beberapa agennya sudah berkisar di ribuan galon

No response to “AIR SEHAT YANG MENYEHATKAN KANTONG”

Leave a Reply